Friday, April 13, 2012

Jembatan Gantung Tertinggi di ...


Jembatan Gantung Pulau Langkawi (Malaysia)
687 m di atas permukaan air laut

Jembatan ini meliputi jembatan langit di sekitar ngarai di Pulau Langkawi, yang merupakan pulau terbesar di kepulauan Langkawi, Malaysia. Melayang pada ketinggian 687 m di atas permukaan laut, menawarkan pemandangan Laut Andaman dan Pulau Thailand Tarutao . Pandangan dari jembatan ini benar-benar membuat orang menahan nafas – kurva bangunan memberikan perspektif yang berbeda dari pemandangan.
Jembatan Langit adalah salah satu jembatan yang paling spektakuler di dunia yang bisa membuat kita lebih memompa adrenalin. Kabel unik-jembatan digantung oleh hanya satu tiang pendukung. Tiang ini sepanjang 95 yard yang diikatkan oleh 8 kabel untuk penyeimbang. Bentang jembatan penyeberangan melengkung 125 m di sebuah jurang yang spektakuler.Jembatan ini mempunyai panjang 136 meter dan lebar 2 meter. pada lebar 1,8 m jembatan langit memiliki dua platform segitiga selebar 3,6 myang menyediakan area tampilan spektakuler bagi pengunjung. Dan ingatlah ketika anda ada di depan jembatan, Anda berdiri 687 m di atas permukaan laut.

1 comment:

  1. AKI RUSLAN SALEH ) DI NMR
    ( 0852=8584=7477 ) penipu!! balikin uang saya....kalo gak bisa bantu konsisten donk sama isi blog nya, gagal uang kembali....demi allah kalo gak di transfer balik saya gak ikhlas lahir bathin

    ReplyDelete